Sukses

Ana Miriana Memiliki Pribadi Ceria

Di mata teman dan rekan kerjanya, Ana Miriana adalah pribadi yang ceria dan centil. Korban juga motivator ulung dan bisa diandalkan.

Liputan6.com, Jakarta: Tak hanya keluarga, kepergian Ana Miriana secara mengenaskan di Hari Raya Idulfitri membuat teman serta rekan kerjanya sangat berduka. Di mata mereka, korban orangnya sangat ceria serta centil. "Ana adalah orang yang ceria dan menyenangkan di kantor," kata Todd Callahan, Country Director PT DKT Indonesia yang juga atasan korban saat menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban di Perumahan Islamic Village, Tangerang, Banten, Ahad (20/9) siang.

Korban yang baru berulang tahun ke-27 pada Agustus lalu itu juga motivator ulung. Soal fisik, alumni LPK Tarakanita dinilai kuat. "Bisa diandalkan untuk mengangkat barang. Helpful banget," tutur Indy, teman korban yang belum bisa menerima kematian Ana.

Ana ditemukan tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya. Di antaranya dada, leher, serta perut. Korban ditemukan keluarga seusai salah Idulfitri. Diduga kuat, korban dibunuh perampok yang jumlah diperkirakan tiga orang [baca: Keluarga Salat Id, Perempuan Muda Tewas Dibunuh].(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.