Sukses

Ana Miriana Diautopsi di RSCM

Ana Miriana, perempuan muda yang ditemukan tewas di rumah orangtuanya di Perumahan Islamic Village, Tangerang, Banten, dibawa ke RSCM, Salemba, Jakpus, untuk diautopsi.

Liputan6.com, Tangerang: Ana Miriana, perempuan muda yang ditemukan tewas di rumah orangtuanya di Perumahan Islamic Village, Kelurahan Kelapa Dua, Tangerang, Banten, dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Ahad (20/9) siang. Jenazah korban akan diautopsi di RS tersebut. Sebelumnya korban telah diautopsi di RS Qadr, Tangerang, Banten.

Ana ditemukan tewas oleh keluarganya usai salat Idulfitri. Putri pertama pasangan Darmansyah dan Asnah ini tewas dengan tujuh luka tusukan di dada, satu di leher, dan perut. Ana tidak ikut salat Id karena sedang datang bulan atau haid [baca: Keluarga Salat Id, Perempuan Muda Tewas Dibunuh].(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini