Sukses

Noordin Dimakamkan di Malaysia

Noordin M Top bakal dimakamkan di Johor Baru, Malayasia. Nasib nahas dialami Adib Susilo yang ditemukan tewas bersama Noordin, warga kampung menolak jenazah Adib dimakamkan di tempat asal kelahirannya.

Liputan6.com, Johor Baru: Berdasarkan identitas kewarganegaraan Noordin M Top, teroris yang membunuh banyak nyawa ini bakal dimakamkan di dekat tempat tinggal istri pertamanya, kawasan Sungai Tiram, Johor Baru, Malaysia. Sementara ini, jenazah Noordin masih berada di Rumah Sakit Polri Jakarta.

Belum lama ini, Reporter SCTV mendatangai rumah keluarga Noordin di Pontian, Johor Baru. Daerah tersebut merupakan tempat kelahiran gembong aksi terorisme di Tanah Air ini. Informasi pemulangan jenazah inilah yang berhasil diperoleh dari pihak keluarga.

Sementara jenazah Adib Susilo yang ditemukan tewas bersama Noordin ditolak warga Bangunrejo Sragen, Jawa Tengah. Warga tidak mau disangka sebagai pendukung teroris. Informasi terakhir menyebutkan, Adib bakal dimakamkan di Pemakaman Umum Pracimoloyo, Sukoharjo. Simak berita selengkapnya di video berikut.(OMI/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.