Sukses

Istri Susilo Dirawat di Ruang Cendrawasih

Munawaroh, istri Susilo alias Adib yang tewas saat penggerebekan tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Solo, Jawa Tengah, kini dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Munawaroh, istri Susilo alias Adib yang tewas saat penggerebekan tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri di Kampung Kepoh, Mojosari, Solo, Jawa Tengah, kini dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Seperti dilansir ANTARA, Munawaroh saat ini berada di lantai 3 rumah sakit, di ruang Cendrawasih. Tiga anggota Polisi Wanita, berjaga-jaga di depan ruang perawatan. Wartawan yang mencoba masuk dilarang mendekat. Kabarnya kaki Munawaroh terluka saat baku tembak.

Kepala RS Polri Brigjen Polisi Aidy Rawas mengatakan kalau kondisi Munawaroh sehat. "Saat ini kondisi pasien dari Solo dalam keadaan sehat," ujar Aidy. Aidy membantah kalau Munawaroh tidak mendapatkan ruangan. "Tidak benar kalau pasien Munawaroh berada di IGD karena tidak mendapatkan ruangan," jelasnya lagi.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini