Sukses

Panggilan Empat Pimpinan KPK Dianggap Tidak Jelas

KPK kirim surat klarifikasi ke Mabes Polri. Dengan surat itu dipastikan keempat pimpinan KPK tak datang yang sedianya diperiksa polisi.

Liputan6.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah melayangkan surat klarifikasi ke Markas Besar Polri. Dengan begitu dipastikan empat pimpinan KPK yakni Haryono Umar, Bibit Samad Waluyo, M. Jasin, dan Chandra M. Hamzah yang seharusnya diperiksa polisi tak akan datang. Kepala Biro Hubungan Masyarakat KPK Johan Budi mengatakan di Jakarta, Senin (7/9), panggilan itu tidak jelas. Ia membantah tudingan karena mangkir [baca: Demonstran Tuntut Pejabat KPK Korup Diadili].

Sebelumnya polisi melayangkan surat pemanggilan kepada empat pimpinan KPK. Panggilan terkait dugaan suap yang dilakukan Direktur Utama PT Masaro Anggoro Wijaya dalam testimoni Antasari Azhar [baca: Testimoni Antasari Bakal Menohok KPK].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.