Sukses

Demonstran Tuntut Pejabat KPK Korup Diadili

Belum dipenuhinya panggilan polisi meminta keterangan pejabat KPK menuai kecaman keras. Puluhan orang berunjuk rasa di Kantor KPK menuntut tindakan tegas terhadap pejabat KPK yang terindikasi terlibat suap.

Liputan6.com, Jakarta: Kelompok Pemuda dan Mahasiswa Antikorupsi mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Senin (7/9). Mereka berunjuk rasa sebagai bentuk dukungan atas upaya penyidik Markas Besar Polri memanggil pejabat KPK yang terindikasi menerima suap dan penyalahgunaan wewenang.

Aksi ini digelar karena hingga kini pimpinan KPK belum memenuhi panggilan polisi terkait kasus suap yang bermula dari ditemukannya testimoni Antasari Azhar. Massa mengharapkan KPK dibersihkan dari kumpulan pejabat korup yang berlindung di balik nama besar KPK [baca: Testimoni Antasari Bakal Menohok KPK]. Selengkapnya simak di video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini