Sukses

Anggota Komplotan Perampok Mobil Rental Ditangkap

Sof dan Nov, dua anggota komplotan perampok spesialis mobil rental diringkus di tempat berbeda. Kedua tersangka dikenal cukup sadis dalam beraksi.

Liputan6.com, Jakarta: Dua anggota komplotan perampok spesialis mobil rental, Sof dan Nov, diringkus di dua tempat berbeda, belum lama ini. Satuan Reserse Kendaraan Bermotor (Ranmor) Kepolisian Daerah Metro Jaya menangkap Sof di Depok, Jawa Barat sedangkan Nov diciduk di Padang, Sumatra Barat. Polisi masih memburu dua tersangka lainnya, termasuk penadah.

Sof dan Nov dikenal cukup sadis dalam beraksi. Kedua tersangka tak segan menganiaya bahkan membunuh korban jika melawan. Terakhir mereka beraksi dengan berpura-pura menyewa mobil di rental Mobil Barokah berlokasi di Jalan Jati Waringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, pada 2007 silam.

Saat itu Sof dan Nov menyerahkan identitas palsu dan menjanjikan pemilik rental akan membayar uang sewanya di akhir pemakaian. Mereka berhasil membawa kabur sebuah mobil Kijang Innova dan membunuh sang sopir, Muhammad Soleh. Jasad korban kemudian dibuang di kawasan Marunda, Jakarta Utara. Sedangkan mobil yang dirampas dijual ke penadah seharga Rp 25 juta.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini