Sukses

Nasabah Antaboga Century Tagih Janji dan Mengamuk

Puluhan nasabah antaboga century hari ini datang dan kembali mengamuk di kantor Bank Century. Mereka geram, selama satu tahun berjalan nasib uang mereka tidak jelas keberadaannya.

Liputan6.com, Jakarta: Karena kesal tidak juga diterima oleh manajemen Bank Century, puluhan nasabah Antaboga akhirnya mencoba merangsek masuk. Maka tak pelak lagi, adu mulut pun terjadi. Wajar jika mereka memaksa masuk. Para nasabah itu telah menanti uang kembali tapi tidak ada penjelasan yang pasti, hingga Jumat (4/9). Suasana pun memanas. Terlebih ada seorang nasabah yang diamankan petugas.

Nasabah Antaboga Century ini hanyalah bagian kecil dari kemelut yang melanda Bank Century belakangan ini. Seperti kasus dana penyelamatan yang nilainya cukup besar. Jumlah besaran dana penyelamatan bank itu juga membuat gerah anggota DPR. Sebanyak 30 anggota DPR dari berbagai fraksi kecuali Demokrat, hari ini menyatakan sikapnya dan akan meminta pertanggungjawaban dari pemerintah.(ASW/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.