Sukses

Kematian Taruna, Belum Ada Tersangka

Polda Sumut memeriksa 15 taruna terkait tewasnya Hendra Syahputra, taruna ATKP. Total sudah 31 saksi yang diperiksa namun belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka.

Liputan6.com, Medan: Polisi terus menyelidiki tewasnya Hendra Syahputra, taruna Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan, Sumatra Utara, yang diduga tewas dianiaya saat orientasi kampus. Selasa (1/9), Polda Sumut memeriksa 15 taruna ATKP yang diduga mengetahui peristiwa penganiayaan itu. Hingga sore ini, pemeriksaan terhadap 15 taruna itu belum selesai.

Didampingi instrukturnya, 10 taruna ATKP tingkat satu hingga tiga tiba di Polda Sumut sekitar pukul 10.00 WIB [baca: Polisi Sumut Periksa 10 Saksi Kematian Taruna]. Selang dua jam kemudian, lima taruna lainnya menyusul untuk diperiksa.

Kemarin, polisi sudah memeriksa 16 pejabat termasuk direktur utama ATKP Medan [baca: Polisi Panggil Orangtua Hendra dan Pejabat Akademi]. Dari 31 saksi yang diperiksa, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

Hendra Syahputra, putra Ade Sri Suryani, tewas pada 15 Agustus lalu saat mengikuti orientasi sebagai taruna. Selengkapnya simak video berikut.(TES/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini