Sukses

Kematian Taruna Akademi Penerbangan Masih Teka-teki

Pihak Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Medan, Sumut, belum memberikan keterangan resmi terkait meninggalnya salah seorang taruna kampus tersebut. Keluarga menduga, korban tewas karena dianiaya.

Liputan6.com, Medan: Dua pekan pascakematian Hendra Syahputra, taruna Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan, Sumatra Utara, sampai Sabtu (29/8), silang pendapat masih berlangsung. Keterangan kampus menyatakan, Hendra tewas terjatuh saat berlari, namun hal itu tidak diterima pihak keluarga.

Pihak kelurga almarhum menduga kematian Hendra tidak wajar, apalagi mengingat pengakuannya pada saat-saat terakhir. Seperti diketahui, Hendra, putra Ade Sri Suryani, tewas pada 15 Agustus lalu saat mengikuti orientasi sebagai taruna. Rencananya, pekan depan pihak kepolisian akan memulai penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi. Otopsi jenazah sendiri belum selesai dilakukan. Selengkapnya, simak video berita ini.(UPI/YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.