Sukses

Bayi Diculik Nenek Tirinya

Seorang nenek menculik cucu tirinya yang masih berusia lima bulan. Diduga tersangka adalah anggota sindikat perdagangan bayi yang kerap menjual anak ke Malaysia.

Liputan6.com, Asahan: Lega dan gembira dirasakan pasangan Suryanti dan Heri Saputra yang tinggal di Asahan, Sumatra Utara. Anak mereka, Keyza Aulia Syahputri, yang sempat diculik nenek tirinya, Nurmayanti, kembali setelah sang nenek ditangkap polisi. Suryanti tak menyangka ibu tirinya tega melakukan perbuatan tersebut.

Polisi bahkan punya analisis mengejutkan. Nurmayanti diduga menjadi anggota sindikat perdagangan anak antarnegara. Tersangka ditangkap saat berada di Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara. Kendati demikian, Nurmayanti membantah tuduhan itu. Ia mengaku membawa cucu tirinya ke Medan untuk membuktikan kepada pasangan selingkuhnya bahwa perbuatan mereka telah membuahkan seorang anak.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.