Sukses

Jenazah "Noordin" Tiba di RS Polri

Jenazah tersangka terorisme yang tewas tertembak di Temanggung, Jateng tiba di RS Pusat Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari polisi maupun rumah sakit identitas jenazah itu.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah tersangka teroris yang tewas tertembak di Temanggung, Jawa Tengah, tiba di Rumah Sakit Pusat Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (8/8). Reporter SCTV Riko Anggara melaporkan, jenazah yang diduga kuat Noordin M. Top tiba di RS Polri sekitar pukul 16.50 WIB setelah diterbangkan dari Yogyakarta. Jenazah langsung dibawa ke ruang instalasi kedokteran forensik RS Polri. Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari polisi maupun rumah sakit menyoal identitas jenazah yang dibawa menggunakan dua mobil ambulans tersebut [baca: Sebanyak 100 Polisi Jaga Kamar Mayat RS Kramat Jati].

Saat ini proses identifikasi masih berlangsung. Pengamanan di depan ruang instalasi kedokteran forensik RS Polri semakin diperketat. Dengan kedatangan jenazah ini, di RS Polri kini tersimpan tiga jenazah tersangka teroris. Sabtu pagi, dua jenazah tersangka teroris yang tewas tertembak di Jatiasih, Bekasi, yakni Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono alias Eko Gepeng, juga dibawa ke tempat itu.(IAN/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.