Sukses

Rekonstruksi Pembunuhan Nasrudin Kembali Digelar

Rekonstruksi kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen kembali digelar. Kali ini, rekonstruksi digelar di Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Rekonstruksi kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen kembali digelar. Bersama Nasrudin yang diperankan orang lain, cady muda Rani Juliani beserta tersangka Antasari Azhar dihadirkan polisi di Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/8) siang. Kurang dari dua jam usai rekonstruksi, Rani keluar hotel sambil melempar senyum dan melambaikan tangan bak selebritas. Tersangka Antasari keluar beberapa saat setelah Rani pergi [baca: Antasari Hadiri Rekonstruksi Pembunuhan Nasrudin].

Walau Rani sudah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya beberapa waktu silam, motif pembunuhan ini belum jelas terungkap. Untuk sementara polisi menyimpulkan ini hanyalah masalah pribadi.  Selengkapnya simak di video berikut.(WIL/DIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini