Sukses

Antasari Hadiri Rekonstruksi Pembunuhan Nasrudin

Rekonstruksi pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen digelar di rumah dan kantor tersangka Sigid Haryo Wibisono. Rekonstruksi juga dihadiri tersangka Antasari Azhar.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen di rumah tersangka Sigid Haryo Wibisono di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). Selain Sigid, rekonstruksi turut dihadiri Antasari Azahar, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non-aktif yang diduga menjadi otak pembunuhan Nasruddin [baca: Antasari Azhar Jadi Tersangka]. Tampak pula Komisaris Besar Williardi Wizard yang diduga sebagai perekrut eksekutor pembunuhan.

Selain di rumah, rekonstruksi juga dilakukan di kantor Sigid yang diduga menjadi tempat penyerahan uang sebesar Rp 500 juta untuk membayar eksekutor. Nasrudin ditembak sepulang dari lapangan golf di kawasan Tangerang, Maret lalu. Sehari kemudian, Nasrudin meninggal di rumah sakit. Selengkapnya simak video berikut.(BOG/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.