Sukses

Polisi Sita Puluhan Mobil Mewah

Polda Metro Jaya menyita 41 mobil mewah hasil curian dari sekitar kawasan Jabodetabek. Tujuh anggota sindikat ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta: Kepolisian Daerah Metro Jaya mengaku, Rabu (28/7), telah menyita 41 mobil mewah, termasuk dua unit truk hasil curian. Mobil-mobil mewah itu disita dari sindikat pencurian mobil mewah dari sekitar kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi dan siap dijual kepada calon pembeli.

Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Wahyono menyatakan, polisi juga menangkap tujuh anggota sindikat pencurian mobil mewah itu. Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti obeng, tang, alat bor, dan surat-surat kendaraan.

Menurut Kapolda, modus para tersangka terbilang cara lama. Yaitu, berpura-pura menyewa mobil dari tempat penyewaan, mengambil mobil dari perusahaan pembiayaan (leasing), serta pencurian dengan kekerasan. Jika Anda pernah kehilangan mobil, silakan menghubungi Polda Metro Jaya.(BOG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.