Sukses

Garis Polisi Masih Terpasang

Polisi baru menginformasikan akan membuka garis polisi besok atau melihat kemungkinan dan perkembangan penyelidikan ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Kepolisian belum membuka garis polisi di lokasi ledakan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Polisi baru menginformasikan hal itu besok atau melihat kemungkinan dan perkembangan penyelidikan pascapengeboman yang merenggut sembilan korban jiwa dan mencederai 53 orang pada Jumat pekan silam tersebut. Demikian diungkapkan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Nanan Sukarna di Jakarta, Jumat (24/7) pagi.

Rencananya, siang nanti, polisi kembali menggelar konferensi pers terkait perkembangan kasus pengeboman Mega Kuningan. Namun, waktu pastinya belum dapat ditentukan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.