Sukses

Staf Kedubes Belanda Tengok Jenazah Korban Bom

Kedutaan Besar Belanda masih berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk mengidentifikasi dua jenazah korban bom Mega Kuningan. Pasangan suami istri asal Belanda diduga ikut tewas dalam ledakan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Staf Kedutaan Besar Belanda kembali datang ke Rumah Sakit (RS) Polri Pusat Raden Said Sukanto, Jakarta. Pasalnya, hasil indentifikasi Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) menyebutkan dua dari empat jenazah yang diotopsi diduga Pieter Burer dan E.J.C. Keaning. Pasangan suami istri warga negara Belanda ini sebelumnya dilaporkan hilang dan diduga tewas dalam ledakan di Mega Kuningan, Jakarta, seminggu yang lalu.

Sampai hari ini, RS Polri masih menyimpan empat jenazah korban ledakan. Dua jenazah lain yang berupa potongan tubuh, hingga kini masih diidentifikasi. Selengkapnya saksikan video berikut.(IRN/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.