Sukses

Perburuan Noordin di Sejumlah Daerah

Perbatasan Indonesia-Malaysia di Entikong, Kalbar, tak luput dari ketatnya penjagaan polisi. Mereka masih terus memburu buronan teroris Noordin M. Top.

Liputan6.com, Entikong: Untuk mempersempit ruang gerak buronan teroris, Noordin M. Top, aparat kepolisian memperketat penjagaan di perbatasan Indonesia-Malaysia di Entikong, Kalimantan Barat, Selasa (21/7). Polisi tak ingin Noordin kabur ke Malaysia. Ada lebih dari 50 jalur gelap yang biasa digunakan para penyelundup di antara Serawak, Malaysia, dan Indonesia.

Pengelola Pelabuhan Merak, Banten, yang menghubungkan Pulau Jawa dan Sumatra juga meningkatkan pengamanan. Puluhan personel polisi dan anggota TNI diperbantukan untuk mengejar teroris. Pengamanan ketat juga berlaku di Pelabuhan Indonesia II, Cilegon, Pelabuhan Cigading, dan Pelabuhan Peti Kemas Indah Kiat.

Perburuan juga terus dilakukan di daerah lain. Polisi merazia para penumpang kapal yang merapat di Palu, Sulawesi Tengah. Sayang di kesempatan itu polisi tak menemukan apa pun [baca: Palu Dijaga Ekstra Ketat]. Selengkapnya simak video berikut.(AIS/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.