Sukses

Noordin M.Top Pernah Nikahi Anak Baharudin

Polisi terus memburu Baharudin yang diduga sebagai perakit bom yang diledakkan di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jakarta. Kecurigaan polisi semakin kuat karena anak Baharudin pernah menikah dengan lelaki yang diduga sebagai Noordin M.Top.

Liputan6.com, Cilacap: Polisi terus memburu Baharudin atau Bahridin yang diduga sebagai perakit bom dan salah satu anggota jaringan teroris terkait dengan ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Jakarta. Dugaan kuat keterlibatan Baharudin diperoleh dari bukti yang ditemukan polisi, berupa beberapa bahan dasar pembuat bom di belakang rumahnya di Cilacap, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Kecurigaan polisi pada Baharudin sebagai salah satu anggota jaringan teroris bahkan bertambah kuat. Dari pengakuan Watim, seorang kepala desa di Pasuruan, Jawa Timur, diketahui hubungan antara buronan teroris Noordin M. Top dengan Baharudin. Pada 2005, Watim pernah diundang menghadiri pertemuan yang disebut sebagai pernikahan antara anak Baharudin dengan Noordin. Kini Baharudin yang diduga lari ke Yogyakarta terus dikejar polisi. Ulasan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video berita ini.(YNI/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.