Sukses

Polisi Belum Beberkan Pengebom

Sejauh ini, polisi menyatakan akan bekerja sama dengan media massa guna menyamakan informasi. Terkait pelaku bom bunuh diri, polisi masih belum memberikan keterangan resmi.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi masih belum membeberkan siapa pelaku pengeboman Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat silam, yang menewaskan sembilan orang dan melukai puluhan lainnya. Berdasarkan keterangan pers yang disampaikan Wakil Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Polri Brigadir Jenderal Polisi Sulistiyo Ishak di Jakarta, Senin (20/7), polisi menyatakan akan bekerja sama dengan media massa. Hal ini guna menyamakan informasi yang akan disebarkan pada masyarakat.

Sejauh ini belum ada perkembangan berarti di lokasi peledakan. Hanya sejumlah petugas dari Pusat Laboratorium Forensik yang masih bekerja mencari temuan terbaru. Mereka memeriksa setiap sudut ruangan hotel. Selengkapnya simak video.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.