Sukses

Orangtua Nur Said Jalani Tes DNA

Muhammad Nasir dan Tuminem menjalani tes DNA untuk mengecek kesamaan dengan DNA dari potongan tubuh Nur Said. Nasir mengaku sudah delapan tahun tidak berjumpa dengan sang anak.

Liputan6.com, Temanggung: Rumah keluarga Nur Said alias Nur Hasbi di Desa Katekan, Temanggung, Jawa Tengah, terlihat kosong tanpa penghuni. Namun, orangtua Nur Said, Muhammad Nasir dan Tuminem dikabarkan dijemput polisi untuk menjalani pengujian asam deoksiribonukleat (DNA), Senin (20/7) pagi. Tes dilakukan untuk mengecek kesamaan dengan DNA dari potongan tubuh Nur Said yang diduga pelaku peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, yang menewaskan sembilan orang dan melukai 53 lainnya. Nasir sendiri mengaku sudah delapan tahun tidak berjumpa sang anak, bahkan telah putus komunikasi [baca: Anak Dituding Teroris, Ayah Tak Percaya]. Saksikan selengkapnya dalam video berita ini.(ADO/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini