Sukses

Satu Lagi Korban Bom Marriott Teridentifikasi

Seorang korban tewas akibat ledakan Bom Marriott II teridentifikasi bernama John Gear Rufer McEvoy, warga Autralia. Polisi mengimbau semua pihak yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang korban tewas akibat ledakan Bom Marriott II teridentifikasi tim Disaster Victim Identification (DVI) Markas Besar Polri. Korban bernama John Gear Rufer McEvoy tersebut adalah warga negara Australia. Hingga berita ini disusun, jenazah McEvoy masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Demikian diungkapkan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Nanan Soekarna di Jakarta Media Center, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Ahad (19/7).

Nanan menambahkan, polisi akan terus mengidentifikasi dan mencari korban lain ledakan bom. Ia berharap, semua pihak yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor ke polisi. Berdasarkan data kepolisian, ada dua warga Australia yang belum ditemukan. Kedua warga Negeri Kanguru itu adalah Craig Andru dan Nathen Varity. McEvoy adalah satu dari sembilan korban tewas dalam tragedi yang terjadi pada Jumat (17/7) pagi itu.(ANTARA/YUS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.