Sukses

Boediono Besuk Korban Ledakan

Cawapres Boediono menjenguk korban ledakan bom di RS MMC, Jakarta. Menkes dan Menkokesra menjamin seluruh biaya pengobatan ditanggung pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta: Calon wakil presiden Boediono menjenguk korban ledakan bom Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (RS MMC), Jakarta, Sabtu (18/7). Boediono datang ke RS MNC sekitar pukul 15.00 WIB. Hampir seluruh korban yang berjumlah 15 orang ditengok oleh Boediono.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie hari ini juga mengunjungi para korban ledakan. Keduanya menjamin seluruh biaya pengobatan ditanggung pemerintah.

Berdasarkan pantauan SCTV, dari 15 korban, tiga di antaranya ditempatkan di ruang gawat darurat RS MMC untuk menjalani perawatan pascaoperasi. Mereka terdiri dari seorang warga Indonesia dan dua warga negara asing.

Selain itu, masih ada korban yang belum ditemukan. Pria bernama Evert Mokodompis yang bekerja di JW Marriott hilang saat ledakan terjadi. Saksikan berita lengkapnya di video berikut ini.(TES/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.