Sukses

Polisi Temukan Laptop di Hotel Marriott

Polisi menduga pelaku bom bunuh diri membawa bahan peledak sedikit demi sedikit ke kamar hotel. Itu dilakukan agar tidak terendus pendeteksi di hotel.

Liputan6.com, Jakarta: Petugas Forensik Polri menemukan sebuah komputer jinjing atau laptop saat menyisir di dalam Hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7) siang. Laptop masih diperiksa untuk mengetahui berkaitan atau tidak dengan serangan bom.

Dari penyelidikan sementara, polisi menduga pelaku bom bunuh diri membawa bahan peledak sedikit demi sedikit ke kamar hotel. Itu dilakukan agar tidak terendus pendeteksi di hotel. Setelah terkumpul dalam jumlah cukup, barulah bom dirakit hingga siap untuk diledakkan.

Rencananya, polisi dan Pemerintah Provinsi DKI yang diwakili Gubernur Fauzi Bowo akan menggelar jumpa pers. Hingga kini warga banyak yang berkumpul di lokasi ledakan. Di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, polisi menerima 15 jenazah. Namum belum semua identitas jenazah diketahui. Selengkapnya simak video.(JUM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini