Sukses

Masih Ada Korban Belum Ditemukan

Belum semua korban ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton ditemukan. Salah seorang warga belum menemukan anaknya yang hilang ketika ledakan.

Liputan6.com, Jakarta: Diduga semua korban ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum ditemukan. Salah seorang warga Viktor, Sabtu (18/7), mengaku belum menemukan anaknya, Elverd Mokodompis yang hilang ketika ledakan terjadi, kemarin. Dia pun  sudah mencari anaknya dengan mengunjungi seluruh rumah sakit rujukan korban bom.

Elverd  sehari-hari bekerja di bagian restoran. Elverd terakhir menelepon sebelum waktu kejadian, sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ini, tak hanya Viktor yang menunggu Elverd ditemukan. Istri Elverd yang sedang menanti kelahiran sang buah hati juga sangat berharap.

Sementara itu, dari tujuh korban yang dirawat di Rumah Sakit Jakarta, satu di antaranya bernama Bambang. Pada 2003, dia juga menjadi korban saat Marriott. Kondisi pria yang berprofesi sebagai satpam tersebut sudah mulai membaik. Seluruh biaya perawatannya ditanggung pemerintah. Simak berita lengkapnya di video berikut.(JUM/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.