Sukses

Mimpi Buruk Itu Datang Lagi

Untuk kedua kalinya, Hotel JW Marriott di Jakarta, menjadi sasaran teror bom. Banyak pihak yang berduka, termasuk mereka yang pernah menjadi korban ledakan pada peristiwa tahun 2003.

Liputan6.com, Jakarta: Luka bakar itu masih membekas, namun Bambang harus kembali mengalami trauma itu. Pada tahun 2003, Bambang masih ingat betul bagaimana dirinya sebagai anggota satuan pengamanan atau satpam di bagian depan Hotel JW Marriott ketika bom itu meledak. Tidak sekadar melihat, teror itu turut menyisakan luka di tubuhnya. Dan hari ini, dia harus kembali mengalami mimpi buruk itu [baca: Marriott Dibom Lagi, Bambang Nahas Lagi].

Duka itu tidak hanya menimpa orang seperti Bambang. Setidaknya ada tujuh warga negara asing yang dibawa ke Rumah Sakit Polri di Kramatjati, Jakarta Timur, yang dipastikan tewas, termasuk Timothy Mackay, Presiden Direktur PT Holcim Indonesia. Di beberapa rumah sakit yang menampung korban, kecemasan juga sangat terasa. Kerabat dan keluarga terus berdatangan untuk memastikan kondisi anggota keluarga mereka [baca: Sembilan Orang Tewas Terkena Bom Marriott II]. Untuk selengkapnya saksikan tayangan video berita ini.(ADO/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.