Sukses

Marriott Dibom Lagi, Bambang Nahas Lagi

Satpam Bambang Trianto menjadi korban Bom Marriott pada 2003 dan pagi tadi. Saat bom meledak, Bambang sedang bertugas di lantai dua hotel, persis seperti kejadian dua tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta: Dua kali Hotel JW Marrriott, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, diserang ledakan bom. Dua kali pula, Bambang Trianto (bukan Bambang Yulianto seperti diberitakan sebelumnya--Red.), menjadi korban luka serangan yang diduga dilakukan kelompok teroris di lokasi yang sama [baca: Biaya Korban Bom Ditanggung Pemerintah]. Hingga kini, anggota satuan pengamanan Hotel JW Marriott masih dirawat di Rumah Sakit Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (17/7).

Saat bom meledak, Bambang sedang bertugas di lantai dua hotel, persis kejadian enam tahun silam. Bambang pun awalnya tidak terluka karena relatif jauh dari lokasi ledakan. Namun, asap bom merebak dan terhirup hingga pria berumur 30 tahun itu sesak napas. Demikian diungkapkan Ketua Yayasan Lima Delapan Wahyu Ardiatono usai menjenguk Bambang di ruang perawatan yang tertutup untuk umum. Yayasan Lima Delapan adalah organisasi korban-korban ledakan bom teroris. Pada Bom Marrriott enam tahun silam, Bambang menderita luka bakar parah di bagian kaki dan tangan. Berita selengkapnya simak video.(ZAQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini