Sukses

Ayah Ulfa Datangi Mapolwiltabes Semarang

Ayah Lutviana Ulfa mendatangi Mapolwiltabes Semarang, Jawa Tengah, memenuhi sanksi wajib lapor. Sementara anaknya tidak bisa memenuhi panggilan polisi karena sakit.

Liputan6.com, Semarang: Suroso, ayah Lutvina Ulfa, Kamis (2/7), mendatangi Markas Kepolisian Wilayah Kota Besar Semarang, Jawa Tengah. Suroso didampingi penasihat hukumnya datang untuk wajib lapor sepekan dua kali. Setelah mengisi absen di ruang reserse dan kriminal, Suroso langsung bergegas pulang.

Suroso ditetapkan jadi tersangka dalam kasus pernikahan di bawah umur antara anaknya dengan Pujiono Cahyo Widiyanto alias Syekh Puji. Kepada wartawan dia mengungkapkan kekesalannya karena merasa tidak bersalah. Menurutnya, pernikahan itu tidak melanggar syariat Islam. Suroso juga menjelaskan, anaknya Lutviana Ulfa tak bisa memenuhi panggilan polisi karena sakit.

Sementara itu terkait dengan kemungkinan Syekh Puji akan kembali ditahan karena tidak melakukan wajib lapor, beberapa orang yang mengaku ulama datang ke Mapolwitabes Semarang. Mereka mempertanyakan kemungkinan tersebut [baca:  Syekh Puji Akan Ditahan Kembali]. (IAN/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.