Sukses

Belum Dijenguk Kerabat, Krisna Mukti Syok

Krisna Mukti dikabarkan mengalami syok dan kerap terlihat menangis di sel sejak ditahan di Rutan Kendari, Sultra. Kondisi ini diperparah karena belum ada sahabat dan kerabat terdekat Krisna yang menjenguk.

Liputan6.com, Kendari: Artis Krisna Mukti dikabarkan mengalami syok sejak ditahan di Rumah Tahanan Negara Kelas 2A, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kondisi ini diperparah lantaran hingga Kamis (2/7), belum ada sahabat dan kerabat terdekat Krisna yang menjenguk. Ia dikabarkan kerap terlihat menangis di sel tahanan.

Menurut pengacara Krisna, Adnan Assegaf, kliennya masih syok berat dan enggan makan serta berbicara. Bahkan, ia belum mau bertemu siapapun. Kabar terakhir menyebutkan keluarga dan kekasih Krisna akan menjenguk dalam waktu dekat. Namun kepastian kedatangan mereka belum diketahui pasti.

Kejaksaan Tinggi Kendari memutuskan langsung menahan Krisna pasca pemeriksaan di Kantor Kejaksaan Tinggi Sultra. Krisna tersandung kasus penggelapan uang senilai Rp 265 juta [baca: Pesinetron Krisna Mukti Dipenjara].(YNI/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini