Sukses

Jaksa Agung Belum Terima Laporan Kasus Prita

Jaksa Agung Hendarman Supandji mengaku belum menerima laporan soal pemeriksaan para jaksa dalam perkara Prita Mulyasari. Ia juga belum mengetahui kapan pemeriksaan akan selesai.

Liputan6.com, Jakarta: Jaksa Agung Hendarman Supandji mengaku belum menerima laporan soal pemeriksaan para jaksa dalam perkara Prita Mulyasari versus RS Omni Internasional, Tangerang, Banten. "Pemeriksaan masih berlangsung," katanya, Selasa (9/6). Ia juga belum mengetahui kapan pemeriksaan akan selesai.

Yang pasti, pihaknya terus mendalami tiga kemungkinan. Pertama, kecerobohan dalam penerapan pasal. Kedua, bersikap tidak profesional. Ketiga, ada kepentingan tertentu. Terkait dugaan pemberian pelayanan kesehatan gratis di RS Omni Internasional untuk jaksa dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, Hendarman mengatakan, "Saya belum mendengar soal itu."(YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.