Sukses

Seorang Anggota TNI Ditemukan Tewas

Seorang anggota TNI AD di Kalteng ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan. Diduga korban tewas dibunuh karena disekujur tubuhnya ditemukan luka bacokan.

Liputan6.com, Kapuas: Seorang anggota TNI berpangkat ssersan mayor dtemukan tewas di ruas Jalan Kapuas Dadahub, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Senin (8/6). Saat ditemukan, kondisi Hartadi sangat mengenaskan karena disekujur tubuhnya terdapat banyak luka bacokan. Sehari-hari korban bertugas di Komando Rayon Militer (Koramil) Kecamatan Kuripan, Kabupaten Barito Utara, Kalsel.

Tak lama kemudian polisi berhasil menangkap tersangka yang bernama Herman. Sebelumnya ia diketahui sempat cekcok dengan korban. Herman mengaku kesal dengan tingkah korban yang memukulnya setelah menabrak tersangka dengan sepeda motor. Tersangka kini diamankan di Markas Kepolisian Resor Kapuas.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.