Sukses

DPR Minta Penjelasan Omni

Kasus Prita Mulyasari dengan RS Omni Internasional terus bergulir. Siang ini, DPR memanggil manajemen RS Omni terkait kasus tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) rencananya siang ini akan memanggil pihak Manajemen Rumah Sakit Omni Internasional Tangerang terkait sengketa antara Prita Mulyasari dengan RS tersebut. Pertemuan antara DPR dengan pihak RS Omni tersebut dijadwalkan akan berlangsung pukul 14.00 WIB ini. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Komisi IX, Max Sopacua, kepada SCTV.

Sebelumnya, Prita Mulyasari digugat oleh RS Omni Internasional karena dianggap melakukan pencemaran nama baik saat mengirimkan e-mail kepada temannya mengenai buruknya pelayanan RS Omni yang dialaminya. Dalam e-mail Prita menjelaskan saat itu dirinya dirawat inap tanpa diberitahu perihal penyakitnya. Ketika penyakitnya bertambah parah saat menjalani rawat inap, permintaan Prita untuk melihat rekam medisnya pun ditolak pihak RS.

Kasus ini terus bergulir ketika ternyata kemudian Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari sendiri menyatakan RS Omni Tangerang bukanlah rumah sakit internasional dan telah menegur pihak RS terkait hal tersebut. (LUC)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini