Sukses

Baru Delapan Tahanan Polsek Senen yang &quotKembali"

Delapan tahanan Polsek Senen yang melarikan diri, kembali ditahan Polres Jakarta Pusat. Mereka ada yang ditangkap dan ada juga yang menyerahkan diri. Sebanyak 16 tahanan masih buron.

Liputan6.com, Jakarta: Kepolisian Resor Jakarta Pusat kembali menangkap tiga tahanan yang melarikan diri dari tahanan Kepolisian Sektor Senen. Dua tahanan ditangkap Sabtu pagi dan seorang lagi ditangkap Jumat malam kemarin. Sementara seorang tahanan lainnya yang bernama Manuan Simanjuntak menyerahkan diri. Mereka yang ditangkap adalah Sinobon Sihombing, Hendra Ahmad, dan Martin Sinai. Informasi tersebut dikemukakan Kepala Polres Jakpus Komisaris Besar Polisi Edmond Ilyas di Jakarta, Sabtu (11/5) siang.

Sebelumnya, Polres Jakpus juga telah menerima penyerahan diri empat tahanan lainnya. Mereka yang telah melarikan diri ke Tangerang, Banten itu, mengaku menyerahkan diri karena desakan keluarga [baca: Tahanan Polsek Senen Mengaku Kabur Karena Dipaksa]. Dengan demikian sudah delapan tahanan yang sudah kembali.

Edmond, berharap 16 tahanan yang masih buron segera menyerahkan diri sebelum polisi menembak mereka [baca: Puluhan Tahanan Polsek Senen Kabur]. Sementara itu tujuh anggota polisi Polsek Senen masih diperiksa Provost Kepolisian Daerah Metro Jaya. Di antara mereka yang dimintai pertanggungjawaban itu adalah Kapolsek Senen.(YYT/Syaiful Halim dan Muhammad Guntur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini