Sukses

Senandung Nacita Bangga Jadi Host Gempita

Presenter berita Liputan 6 SCTV Senandung Nacita mengaku bangga dipercaya menjadi host acara Gempita 20 Tahun SCTV di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Ia berharap agar SCTV di usianya yang ke-20 tahun memperkaya isi program yang bermanfaat khususnya berita.

Liputan6.com, Jakarta: Salah seorang presenter baru di Liputan 6 SCTV, Senandung Nacita, mengaku bangga dipercaya menjadi host Gempita 20 tahun SCTV yang berlangsung di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/8) malam silam. Ia mengaku menjadi pembawa acara besar tersebut adalah pengalaman kali pertama. "Senang aja yah, bisa ikut meriahkan acara ulang tahun SCTV ke-20 ini, karena sebelumnya belum pernah membawakan acara-acara seperti ini," ujarnya usai menutup acara Gempita 20 tahun SCTV yang berakhir pada pukul 02.00 WIB dini hari itu bersama Mochamad Achir.

Ditanya soal pengalaman membawakan acara, putri aktor beken Deddy Mizwar ini mengaku sudah terbiasa. Tak mengherankan, jika ia cukup menikmatinya. "Enjoy aja sih, apalagi aku udah biasa tampil bareng Mochamad Achir di tayangan berita," ujarnya. Ia menilai di hari jadi ke-20 tahun ini, SCTV sudah cukup menjadi media yang patut diperhitungkan di Indonesia. "Semoga SCTV dapat lebih memperkaya ide-ide kreatif dalam program acaranya dengan durasi berita yang lebih banyak lagi," tutup dara kelahiran 10 Juni 1987 ini ramah.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.