Sukses

Presiden SBY Gelar Jamuan Makan Malam

Presiden Yudhoyono akan menggelar resepsi pembukaan dan jamuan makan dengan para peserta Forum Ekonomi Dunia-Asia Timur XX (WEF 2011) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Ahad (12/6) malam.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar resepsi pembukaan (opening reception) dan jamuan makan (gala dinner) dengan para peserta Forum Ekonomi Dunia-Asia Timur XX (WEF 2011) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Ahad (12/6) malam. Demikian yang tertera dalam susunan acara yang dibagikan panitia kepada wartawan.

Berdasarkan jadwal, acara tersebut dimulai pukul 19.00 sampai 21.00 WIB. Para peserta kemudian kembali ke Hotel Shangri-La, Jakarta, untuk beristirahat dan mempersiapkan diri pada hari kedua WEF 2011. Sebelum istirahat, para peserta juga akan disuguhkan hiburan modern maupun tradisional.

Forum ini diikuti 620 pengambil kebijakan dari lembaga pemerintah, industri, akademisi, penyusun opini internasional, dan pimpinan perusahaan terkemuka dunia. Forum ini akan mendorong para pemimpin di kawasan Asia Timur bekerja sama dalam mengatasi tantangan ekonomi terkini, seperti inflasi, kelangkaan sumber daya, dan peningkatan degradasi lingkungan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini