Sukses

Sidang Kabinet Bahas Parahnya Kemacetan

Presiden SBY memimpin sidang kabinet yang khusus membicarakan solusi kemacetan antarkota di Istana Merdeka, Jakarta, termasuk pengaturan jam operasional truk.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin sidang kabinet yang khusus membicarakan solusi kemacetan antarkota di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (26/5), termasuk pengaturan jam operasional truk. Dalam rapat ini Presiden memanggil enam gubernur untuk memaparkan antisipasi kemacetan yang semakin hari semakin menjengkelkan.

Dalam rapat ini Presiden mengatakan, kemacetan telah mengakibatkan beban ekonomi yang semakin tinggi secara nasional serta menimbulkan ketidaknyaman. Rencananya, untuk menindaklanjuti kesimpulan sidang kabinet ini, soal kemacetan akan kembali dibicarakan secara mendalam lewat rakor di Kementerian Koordinator Perekonomian, nanti malam, terutama soal pengaturan jam operasional truk.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini