Sukses

Presiden Buka Rapimnas Kadin 2011

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat pagi (1/4), membuka Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri di Jakarta.

Lipuatn6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat pagi (1/4), membuka Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri di Jakarta. Presiden dan Ibu negara Ani Yudhoyono tiba bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Beberapa pengusaha juga hadir dalam acara itu.

Rapimnas KADIN berlangsung mulai 1 hingga 3 April 2011 di Jakarta dan Makassar dengan mengusung tema "Realisasi Pembangunan Infrastruktur dan Konektivitas untuk Akselerasi Ekonomi Daerah Memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN".

Pembukaan Rapimnas juga diisi dengan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama berbagai bidang antara KADIN dan sejumlah kementerian dan lembaga setingkat kementerian.

Sejumlah lembaga yang bermitra dengan KADIN itu antara lain Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Lingkungan Hidup, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan dan BKPM. (ANT/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.