Sukses

Presiden SBY Kumpulkan Para Menteri di Tanjungpinang

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengadakan rapat dengan sejumlah menteri di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Belum diketahui tentang substansi rapat tersebut.

Liputan6.com, Tanjungpinang: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ahad (27/2) pagi, mengumpulkan sejumlah menteri dan pejabat pusat di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Para menteri tersebut antara lain Menteri Lingkungan Hidup Gusti Muhammad Hatta, Menteri Perindustrian M.S HIdayat, dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Gita Wirjawan.

Selain itu, juga ada Menteri Pertanian Suswono dan Ketua Komite Ekonomi Nasional Chierul Tanjung yang tiba di Tanjungpinang menggunakan pesawat jet khusus.

Sebelumnya, sejumlah menteri sudah berada di Tanjungpinang untuk mendampingi Presiden. Mereka antara lain Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, serta Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Setelah tiba di Bandar Udara Haji Fisabilillah, para menteri istirahat sejenak di salah satu ruang rapat. Sekitar pukul 09.00 WIB, mereka bersama-sama menuju ruangan lain.

Hingga kini belum ada keterangan resmi tentang substansi rapat tersebut. Namun, kemarin, Presiden Yudhoyono mengatakan akan mengadakan rapat hari ini sebelum bertolak ke Jakarta.

Presiden juga meminta para pejabat pemerintah daerah di Kepulauan Riau untuk memberikan laporan pelaksanaan pembangunan serta investasi di kawasan tersebut. "Saya minta dipresentasikan dengan lengkap," kata Presiden. Presiden dijadwalkan bertolak ke Jakarta setelah rapat selesai.(BOG/ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini