Sukses

Konsumen Mandala Mesti Tunggu 45 Hari

Para calon penumpang Mandala Airlines terus mendatangi kantor pusat Mandala untuk meminta uang mereka. Namun, mereka mesti menunggu hingga 45 hari.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah berhenti beroperasi sejak 13 Januari lalu, kantor pusat Mandala  Airlines di Jakarta terus didatangi calon penumpang, Sabtu (15/1). Mereka menuntut pengembalian uang tiket yang telah dibeli secara tunai atau kartu kredit.

Namun, para calon penumpang harus kecewa karena harus menunggu proses pengembalian hingga 45 hari. Bahkan, untuk melakukan pembatalan transaksi dengan meminta stempel dan tanda tangan petugas pun tidak mudah.

Menurut pihak Mandala, mereka telah menerima 4000 permintaan ganti rugi melalui email. Namun, uang yang sudah disetorkan tidak itu bisa langsung dikembalikan dan harus menunggu 7-45 hari sejak Mandala berhenti beroperasi.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.