Sukses

Prestasi Timnas Dongkrak Usaha Konveksi

Prestasi Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2010 kali ini ternyata juga memberi keuntungan pada pengusaha konveksi. Mereka mengaku kebanjiran order.

Liputan6.com, Jakarta: Prestasi Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2010 kali ini ternyata juga memberi keuntungan pada pengusaha konveksi. Dalam satu hari, pesanan obras untuk baju bergambar burung garuda bisa mencapai 100 lusin lebih.

Lihat saja usaha konveksi milik Ma'mun. Usaha obras baju rumahan pengusaha asal Jakarta ini juga ikut merasakan kemenangan tim asuhan Alfred Riedl. Menurut Ma'mun, usahanya langsung kebanjiran order untuk menjahit baju berlambang burung garuda setelah tim Merah Putih mencetak kemenangan beruntun.

Diperkirakan pesanan baju berlambang burung garuda akan meningkat, karena pada leg kedua final Piala AFF akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Bisa dipastikan, beragam motif kaos Timnas Indonesia akan menghiasi pinggir stadion.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.