Sukses

Tiket Pesawat Tujuan Bali Hampir Habis

Jelang liburan panjang perayaan Natal dan Tahun Baru, pemesanan tiket pesawat tujuan Pulau Dewata Bali hampir habis terjual. Padahal, harga telah dinaikkan menjadi tiga kali lipat dari biasanya.

Liputan6.com, Denpasar: Pulau Bali masih menjadi tujuan favorit wisata Internasional dan domestik. Jelang liburan panjang perayaan Natal dan Tahun Baru, pemesanan tiket pesawat tujuan Pulau Dewata Bali, pada 23 Desember sampai 3 Januari telah terjual sebanyak 86 persen, Selasa (14/12).

Awal Desember ini, kunjungan wisatawan mulai tampak di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Khusus bagi wisawatan domestik yang akan menggunakan transportasi udara harus melakukan pemesanan tiket pesawat dari jauh-jauh hari. Para agen penjual tiket mengaku sudah hampir kehabisan tiket untuk penerbangan Desember hingga awal Januari tahun depan.

Saat ini, sendiri harga tiket pesawat rata-rata dijual dengan harga tiga kali lipat dibandingkan tarif biasa. Selain musim liburan, pembatasan penerbangan dari sejumlah maskapai menuju Yogyakarta, pascaerupsi Merapi menjadi alasan kenaikan tarif.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.