Sukses

Presiden: Pemerintah Punya Kepentingan di Munas Kadin

Munas Kadin resmi dibuka. Presiden Yudhoyono mengakui bahwa pemerintah mempunyai kepentingan di Munas Kadin.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka Munas Kadin di Jakarta, Jumat (24/9). Dalam sambutannya, Yudhoyono mengatakan, dirinya memilih menghadiri Munas Kadin dibanding pertemuan kepala negara di Amerika Serikat karena pemerintah memiliki kepentingan di Munas Kadin [baca: Presiden Akan Buka Munas Kadin].

"Pemerintah mempunyai kepentingan di Munas Kadin. Kepentingan saya adalah agar dunia usaha dan ekonomi berkembang baik," lanjut Yudhoyono.

Dengan perekonomian yang berkembang baik, kata Yudhoyono, lapangan kerja akan terbuka. Angka penggangguran juga bisa berkurang.

Presiden berharap, perkembangan ekonomi juga bisa membuat pendapatan pemerintah naik hingga tingkat kemiskinan bisa berkurang. Pendapatan pajak juga naik. Dengan berkembangnya dunia usaha dan ekonomi, pemerintah bisa membangun infrastruktur dan lain-lain.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini