Sukses

SBY Minta Menteri Lakukan Operasi Pasar

Gejolak harga menjelang Ramadan dan Lebaran menjadi perhatian Presiden SBY. Untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok yang tajam, SBY mengimbau menteri dan pihak terkait turun langsung ke lapangan.

Liputan6.com, Bogor: Gejolak harga menjelang bulan Ramadan dan Lebaran 1431 H menjadi perhatian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok yang  tajam, SBY mengimbau menteri dan pihak terkait turun langsung ke lapangan.

"Terhadap bahan pokok, untuk mengantisipasi kenaikan yang tidak wajar maka menteri dan pihak-pihak terkait melaksanakan operasi pasar," kata SBY dalam pembukaan rapat kerja nasional di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/8).

Seperti diketahui, menjelang bulan Ramadan, harga-harga kebutuhan pokok meningkat tajam. Tentu saja hal ini membuat masyarakat kecil semakin kesulitan.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.