Sukses

Presiden Beri Pengarahan Soal Pajak

Presiden Yudhoyono memberikan pengarahan kepada jajaran Ditjen Pajak, dan Ditjen Bea dan Cukai di Istana Negara, Rabu (21/7).

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Yudhoyono memberikan pengarahan kepada jajaran Ditjen Pajak, dan Ditjen Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/7). Acara pengarahan itu dihadiri jajaran Kementerian Keuangan, khususnya Ditjen Pajak dan Ditjen Bea dan Cukai.

Turut mendampingi Kepala Negara dalam acara itu antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu.

Menteri Keuangan Agus Martowardojo dijadwalkan memberikan laporan pada acara itu. Setelah laporan, Presiden Yudhoyono akan menyampaikan arahan terkait pajak dan bea cukai.(mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini