Sukses

Sri Mulyani: Agus Pilihan Paling Tepat

Sri Mulyani menilai Agus Martowardojo sebagai pilihan yang baik dan paling tepat untuk menggantikannya sebagai Menteri Keuangan.

Liputan6.com, Jakarta: Sri Mulyani menilai memuji keputusan Presiden Yudhoyono yang memilih Agus Martowardojo sebagai menteri keuangan baru menggantikan dirinya. Agus menurutnya adalah pilihan yang paling tepat.

"Agus pilihan yang baik dan paling tepat. Presiden sangat bijaksana dan tahu betul apa yang perlu diteruskan di Kementrian Keuangan dan jenis kepemimpinan apa yang dibutuhkan," ujar Sri Mulyani usai memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional di kantor Kementrian keuangan, Jakarta, Kamis (20/5).

Menurut Sri Mulyani, profesionalisme, leadership dan integritas Agus Martowardojo akan menjamin program di Kementrian Keuangan bisa diteruskan.

Agus Martowardojo saat ini adalah Direktur Utama Bank Mandiri dan memiliki track record sebagai bankir yang cukup sukses [baca:Jejak Karier Agus martowardojo]. Kamis petang nanti, Presiden Yudhoyono akan melantik Agus sebagai Menteri Keuangan yang baru.(MLA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini