Sukses

Sri Mulyani Batalkan Konferensi Pers

Sejak siang para wartawan menunggu kedatangan Menteri Keungan Sri Mulyani, untuk meminta penjelasan mengenai pengunduran dirinya. Namun, Sri Mulyani berhasil pergi tanpa sepatah kata pun.

Liputan6.com, Jakarta: Sejak pukul 12.00 WIB, para wartawan sudah memenuhi loby Gedung Kementrian Keuangan di Jalan Wahidin, untuk menghadiri konferensi pers Sri Mulyani mengenai pengunduran dirinya dari Menteri Keuangan, Rabu (5/5). Konferensi pers rencananya akan dimulai pukul 13.00 WIB, namun hingga sore hari, Menteri Keuangan Sri Mulyani, tidak juga terlihat.

Ternyata, Sri Mulyani sudah meninggalkan kantornya di Gedung Juanda, sekitar pukul 15.45 WIB, melewati basement. Sehingga kepergian Sri Mulyani luput dari para wartawan. Sementara itu, para staf yang berada di kantor Kementrian Keuangan mengatakan, mereka sepenuhnya menyerahkan keputusan kepada Sri Mulyani, apakah akan terus menjabat sebagai menteri keuangan atau mengundurkan diri.(IDS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini