Sukses

Hatta Radjasa: Ekspor-impor Tak Terganggu

Selama bentrokan di Koja, Jakarta Utara, Rabu (14/4), menyebabkan terminal peti kemas Koja tidak beroperasi. Namun Hatta Rajasa mengatakan, tragedi berdarah tersebut tak akan mempengaruhi aktivitas ekspor-impor di Tanjung Priok.

Liputan6.com, Jakarta: Selama bentrokan yang terjadi di Koja, Jakarta Utara, Rabu (14/4), menyebabkan terminal peti kemas Koja tidak beroperasi. Hal ini menyebabkan kerugian yang dikabarkan mencapai ratusan miliar rupiah.

Kendati demikian, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, tragedi berdarah tersebut tak akan mempengaruhi aktivitas ekspor impor di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. "Memang kita menyesalkan kejadian itu, apalagi sampai memakan korban. Namun saya mendapat laporan dari menteri perhubungan bahwa ekspor tidak terganggu, karena beberapa pintu terbuka untuk menuju ke kapal," katanya pada wartawan.(PAG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini