Sukses

Gerai Ramayana Tutup Enam Bulan

Gerai Ramayana di Pasar Kebayoran Lama, Jaksel, yang pekan lalu terbakar tutup selama enam bulan. Pembukaan kembali gerai akan menunggu kesepakatan dengan pengelola PD Pasar Jaya.

Liputan6.com, Jakarta: PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. akan menutup sementara gerainya yang terbakar di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. "Manajemen akan membuka kembali gerai itu pada enam bulan mendatang," kata Direktur Ramayana Suryanto di Jakarta, Senin (5/4).

Dia mengatakan, gerai Ramayana yang terbakar pada Jumat 2 April silam sekitar pukul 06.30 WIB itu menghanguskan semua barang dagangan dan inventaris. "Jumlah kerugian dapat ditutupi perusahaan asuransi dan tidak berdampak material terhadap hasil operasional perseroan," katanya.

Dia menambahkan, pembukaan kembali gerai akan menunggu kesepakatan dengan pengelola PD Pasar Jaya, khususnya terkait proses renovasi [baca: Pedagang Pasar Jaya Kebayoran Lama Kembali Berjualan].(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.