Sukses

Kualitas Tiga Calon Deputi Gubernur BI Sama

Pjs Gubernur BI Darmin Nasution melihat ketiga calon Deputi Gubernu BI memiliki integritas, kapasitas, serta kualitas yang sama. Ketiga calon itu adalah Halim Alamsyah, Krisna Wijaya, serta Perry Warjiyo.

Liputan6.com, Jakarta: Pejabat Sementara Gubernur Bank Indonesia (BI) Darmin Nasution melihat ketiga calon Deputi Gubernur BI memiliki integritas, kapasitas, dan kualitas yang sama. "Kalau tutup mata dan memilih satu dari tiga calon asal pegang saja tidak masalah karena mereka memiliki integritas, dan kualitas sama," kata Darmin saat berbicara dalam acara diskusi bersama tiga calon Deputi Gubernur BI di Jakarta, Senin (29/3).

Ketiga calon adalah Halim Alamsyah, Krisna Wijaya, serta Perry Warjiyo. Halim Alamsyah kini menjabat Direktur Penelitian dan Pengaturan Perbankan BI. Sedangkan Krisna Wijaya adalah Komisaris Bank Danamon. Sedangkan Perry Warjiyo kini sebagai Direktur Riset Ekonomi dan Kajian Moneter BI.
  
Darmin menjelaskan, dalam pemilihan Deputi Gubernur BI tak ada penyebutan pembidangan agar deputi yang akan terpilih nantinya menguasai seluruh permasalahan bank sentral.(BOG/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini