Sukses

Liburan Natal, Tiket KA Ludes Terjual

Jelang libur akhir tahun, persediaan tiket kereta api dari Jakarta ke kota-kota di pulau Jawa semakin menipis. Tiket kereta api jurusan Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta sudah habis menjelang libur Natal.

Liputan6.com, Jakarta: Dua pekan jelang musim libur akhir tahun, suasana di Stasiun Gambir Jakarta, Senin (7/12), masih terlihat sepi. Namun sebagian besar tiket kereta api untuk perjalanan jelang libur Natal sudah habis dipesan.

Berdasarkan data di Stasiun Gambir, tiket kereta api jurusan Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta sudah habis menjelang libur Natal terutama 23 sampai 25 Desember. Sedangkan tiket kereta api dengan tujuan kota di Jawa Barat, seperti Cirebon masih banyak tersedia.

PT Kereta Api dalam musim liburan kali ini menaikkan harga tiket untuk kelas bisnis dan eksekutif hingga dua puluh persen. Kenaikan terutama untuk keberangkatan menjelang hari libur nasional. Simak selengkapnya di video berita ini.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini